Cara Downlload Video Youtube Tanpa Aplikasi

cara download video youtube tanpa aplikasi
Setelah beberapa tahun kebelakang minat masyarakat terhadap saluran televisi sangatlah berkurang hal ini di karenakan meningkatnya minat masyarakat terhadap aplikasi YouTube.

Jika beberapa tahun lalu televisi merupakan media sarana utama masyarakat untuk sekedar mencari hiburan atau kebutuhan masyarakat guna mencari informasi, sekarang banyak masyarakat yang beralih ke platform digital yang satu ini.

Terlebih di masa pandemi yang hingga kini terus berlangsung, kondisi yang membuat kita banyak  beraktifitas di dalam rumah. Tak heran YouTube menjadi salah satu sarana masyarakat untuk mendapat hiburan dan juga informasi.

Selain kita bisa mencari informasi tentang hal yang sedang kita butuhkan, platform yang menyedikan berbagai informasi berbasis video ini di anggap lebih simple di bandingkan televisi yang di mana kita bisa menonton atau mencari informasi kapanpun dan di manapun kita mau.

Menonton video YouTube menjadi kebutuhan bagi sebagian orang, namun kebutuhan akan visual yang lebih baik menuntut kita agar bisa mendapatkan kualitas video yang lebih tinggi, dimana kita harus mendapatkan kecepatan internet yang lebih bagus pula,dan tentunya akan lebih menguras kuota internet kita dengan cepat.

Anda tidak perlu khawatir soal kuota, kini anda bisa download video di youtube ke galeri Hp atau laptop anda.

Berikut cara Download video YouTube di Hp :

1.Buka video YouTube yang ingin anda download, kemudian klik icon share atau bagikan

2.Pilih opsi salin link

3.Masuk ke 9convert.com

4.Tekan di kotak yang tersedia kemudian tempel link.

5.Klik Mulai

6.Pilih kualitas video yang anda inginkan ke Youtube mp 4 atau Youtube mp 3.

7.Klik Unduh.

Tunggu beberapa saat hingga video berhasil terunduh ke handphone anda dan tersimpan ke galeri handphone anda, kemudian anda bisa menonton video tersebut secara offline, sehingga anda dapat lebih menghemat kuota.

Tampilan yang sederhana dan cara yang sangat simple membuat situs pengunuh video YouTube tersebut banyak di gunakan.

Dan tentunya situs tersebut sangat efisien dan bermanfaat bagi anda yang ingin menghemat kuota.

Terlebih bagi anda yang mempunyai tempat tinggal yang memiliki koneksi internet kurang stabil maka dengan mendownload terlebih dahulu video yang ingin anda tonton maka kenikmatan menonton video anda tidak terganggu.

Pastinya anda tidak akan terganggu lagi dengan iklan menyebalkan yang sering kali menggannggu anda saat anda tengah asik menonton video.

Tapi perlu anda ingat bahwa ada beberapa video yang di lindungi hak ciptanya sehingga di lindungi dari copyright yang tidak di perbolehkan untuk di menyebarluaskan video tanpa izin.

Sehingga anda harus lebih bijak untuk menggunakan situs pengunduh video YouTube ini.