Daftar Game Online Indonesia terbaik dan terbaru di tahun 2021

game populer
Apakah anda termasuk orang yang gemar memainkan permainan yang berbasis video game,

Pada jaman sekarang dengan semakin maraknya video game di kalangan anak anak mupun anak muda, menjadikan video game  kini mengalami perkembangan pesat.

Pada awalnya video game dengan daya tarik single player yang terletak pada cerita dan kemampuan setiap pemain untuk menyelesaikan permainan yang dimana permainan dapat di mainkan tanpa koneksi intrernet. Sehingga permainan yang telah tamat tidak terdapat konten atau tantangan baru yang bisa kamu dapatkan.

Kini dengan perkembangan jaman maka anda dapat memainkan permainan game dengan lawan temanmu sendiri, bahkan dengan temanmu yang jauh dan dengan jumlah puluhan,ratusan hingga ribuan orang di berbagai belahan dunia, yang pastinya kamu akan mendapat tantangan dan sensasi baru dalam bermain game tersebut.

Berikut beberapa Game Online Indonesia terbaik dan terbarudi tahun 2021 yang dapat kamu mainkan :

1.PUBG Mobile

Game PUBG akhir akhir ini memang menjadi game terpopuler di kalangan para gamers, bahkan ada jutaan orang yang bermain game PUBG Mobile setiap harinya.

Game online yang dapat di mainkan secara geratis ini menjadi salah satu game dengan kualitas grafis terbaik saat ini, kualitas fisual yang sangat realistis dan di dukung kualitas audio 3D yang seakan-akan membawa kita ke medan pertempuran sesungguhnya.

Pada tahun sebelumnya Game online perang ini sempat menjadi game terbaik di perangkat pc, yang kemudian kini dapat anda nikmati di ponsel android anda saat ini.

Menariknya lagi game ini dapat anda mainkan dengan berbagai mode permainan yang anda sukai antara lain mode FPS (First-Person Shooter) dan TPS (Thirt-Person Shooter) .

2.Call of Duty Mobile

Jika anda penggemar permainan video game, Pastinya anda tidak asing lagi dengan game yang satu ini, Call of Duty merupakan game yang  sudah sepuluh tahun lebih di rilis oleh pihak Acvision, game yang dulunya berbasis offline ini menjadi game faforit bagi para penggila game bergenre perang.

Sejalan dengan perkembangan tekhnologi, pada 1 oktober 2019 melalui pengembang game Tencent Games merilis kembali game Call of Dutty dengan perkembangannya yang dapat di akses secara online oleh jutaan pemain dari seluruh belahan dunia.

Call of Duty: Mobile kini bisa di mainkan oleh 100 pemain dalam satu peta dalam mode battle royale, game ini akan memberikan opsi permainan duo, solo bahkan bermain secara tim.

 Game yang bergenre perang ini tidaklah kalah popular dengan game PUBG Mobile,yang membedakan game ini dengan PUBG dan Fortnite adalah adanya system kelas pada setiap karakter.

Setiap pemain bisa memilih karakter yang di sukai dari enam kelas karakter yang di sediakan, yaitu Defender, Mechanic, Scot, Clown, Medic, dan Ninja.

Setiap karakter mempunyai keunikan tersendiri sesuai dengan skill yang di miliki,Untuk segi grafis dari game Ini satu tingkat di atas PUBG Mobile

3.Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends : Bang Bang merupakan permainan piranti brgerak jenis MOBA.

Mobile Legend merupakan permainan yang bercerita tentang dua tim yang saling berlomba untuk menghancurkan Base lawan untuk menjadi pemenang.

Setiap tim terdiri dari lima pemain dengan kemampuan hero yang di miliki oleh masing masing karakter, setiap tim tentunya akan saling bekerjasama untuk menjaga Base milik mereka dan menyerang Base milik pemain lawan.

Terdapat tiga lane menuju ke Base milik lawan yaitu lane Top, lane middle dan lane Bottom, setiap lane akan di jaga Turret yang otomatis akan menyerang pemain lawan apabila lawan memasuki zona merah dari Turret tersebut.

Selain Hero dan Turret, terdapat karakter pendukung yaitu minions, sebagai tentara pendukung milik setiap tim.

Tujuan dari permainan ini adalah menghancurkan Base milik lawan, ketika salah satu base dari kedua tim hancur maka otomatis permainan akan berakhir.

4.Garena Free Fire: Kalahari

Game Free Fire merupakan game yang mendapat predikat sebagai “top grossing” di play store.

Game yang berkonsep survival shooter ini berlatar di sebuah pulau luas yang bernama “FF” dan menariknya, di setiap pertandingan  dapat di mainkan oleh 100 orang dari berbagai Negara yang tentunya akan memberi sensasi pertandingan yang lebih seru.

Di dalam permainan tersebut anda akan menjumpai krakter bernama Rafael dengan skill utamanya untuk menjadi sniper yang di juluki Dead Silet yang membuatnya tidak tampak di mini map selama 8 detik. Robot A124 merupakan karakter dengan kemampuan unik yang dapat mengembalikan HP melalui  EP yang tersisa, peran A124 adalah seorang tank yang bisa kamu maksaimalkan di lini depan. Olivia dengan karakter seorang suster dengan kemampuan penyembuhan yang hebat, kemampuan Olivia ini sangat berguna terutama saat anda bermain duo ataupun squad. Dengan kemampuannya Olivia dapat menyembuhkan rekan satu timnya dengan jumlah HP tambahan. Jumlah HP ini akan semakin besar seiring dengan semakin tambahnya level dari Olivia tersebut.

Selain karakter tersebut masih banyak lagi karakter yang tersedia dan dengan kemampuannya masing masing, selain karakter anda juga akan menjumpai berbagai senjata dengan karakter dan fungsinya masing masing yang  dapat anda jumpai di setiap tempat.

Tujuan dari permainan ini adalah bertahan hidup, dari 100 pemain tersebut hanya akan tersisa satu orang pemain saja yang dapat menjadi pemenang.

Bebrapa game di atas merupakan beberapa Game Online Indonesia  yang dapat anda mainkan dengan keluarga, sahabat untuk mengisi waktu luang anda. Jangan lupa awasi anak anda dalam bermain game, jangan sampai anak anda terlalu larut dalam bermain game.