Cara nonton YouTube tanpa iklan dengan YouTube Vanced

youtube
Anda pastinya  sering terganggu bukan  dengan iklan di YouTube yang sering tayang ketika anda sedang streaming  video di YouTube.

Untungnya ada beberapa cara agar iklan di video YouTube tidak tampil kembali dan mengganggu kenyamanan anda saat menikmati video di aplikasi YouTube.

Meskipun anda dapat menekan opsi “lewati” setelah muncul iklan di YouTube, tentunya hal itu akan tetap mengganggu anda bukan?, krena anda harus menunggu selama beberapa detik setelah iklan mulai tayang sampai muncul opsi “lewati”.

Tetapi kini anda tidak peru khawatir lagi karena kini anda dapat menikmati video YouTube tanpa khawatir anda akan terganggu lagi dengan iklan yang sering tayang di tengah video YouTube, dan tentunya trik di bawah ini dapat anda lakukan secara geratis.

Agar anda dapat menikmati video YouTube tanpa gangguan iklan yang sering tayang di tengah video, anda membutuhkan aplikasi tambahan YouTube Mod yakni YouTube Vanced.

Aplikasi ini berguna untuk menonaktifkan iklan saat anda menonton video di YouTube.

Berikut cara menggunakan aplikasi YouTube Vanced :

Karena aplikasi YouTube Vanced tidak tersedia di Google Play store,anda perlu mengktifkan opsi “Sumber tidak di kenal” terlebih dahulu agar anda dapat menginstal aplikasi YouTube Vanced.

1.Downlod Vanced Manager resmi melalui link https://vancedapp.com/

2.Buka atau jalankan aplikasi Vanced Manager

3.kemudian pilih tanda instal berwarna biru di menu icon “non-root” untuk para pengguna umum. Tetapi jika ponsel anda mendukung untuk root, maka anda bisa mencoba versi “root”.

4.Selanjutnya, install atau update aplikasi YouTube Vanced. Apabila ingin Sign in Google jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Vanced microG yang ada di bawah.

5.kini anda dapat menikmati video di YouTube tanpa khawatir akan terganggu lagi dengan iklan yang sering tayang di tengah video YouTube.

YouTube Vanced selain berguna untuk menonaktifkan iklan di youtube, aplikasi ini juga berguna untuk mengubah tampilan YouTube menjadi mini player atau anda dapat memutar video YouTube di latar belakang.

 Caranya, cukup dengan anda menekan tombol home ketika anda sedang memutar video di YouTube.