Anak anda nakal,Bandel ? berikut berita gembira buat anda yang mempnyai anak bandel

Memang anak nakal atau bandel cenderung mengesalkan, pastinya ,mereka suka memberontak, melanggar aturan, membantah orang tua.

Tapi anda harus tau Bun,hasil penelitian secara kaliboratif antara ahli Free University of Berlin(jerman), dan University of Illinois at urbana champaign(Amerika serikat), melakukan pengamatan dan penbgujian selama 42 tahun terhadap sekitar 745 Anak.

Penelitian ini di mulai tahun 1968 saat anak berusia 12 tahun. penelitisn itu berfokus pada aspek kecerdasan, perilaku, dan status sosial-Ekonomi.

Dan pada tahun 2008,saat anak anak itu berusia 54 tahun para peneliti kembali mengamati kembali anak anak itu apakah perilaku mereka berpengaruh pada kondisi masa depan mereka sendiri.

Publikasi hasilnya mengejutkn,jurnal Development Psychology yang di lansir Woman’s Day menyebutkan bahwa anak anak yang saat kecilnya cenderung bandel mempunyai kehidupan sukses saat mereka dewasa.

Analisis para peneliti bahwa sikap melawan yang ada pada diri anak itu membuat mereka cenderung akan mencari pekerjaan penuh tantangan yang berpotensi mendaapat penghasilan yang lebih besar.

Selain itu, sifat suka memberontak mereka akan membuat mereka mempunyai semangat yang tinggi dan cenderung ingin membuktikan bahwa mereka bisa menjadi orang yang sukses.

Di kutip dari forum sahabat keluarga, orang tua sebaiknya jangan bertindak Otoriter jika anak sering bandel dan nakal.

Para orang tua di sarankan agar bertindak lebih bijaksana dalam menyikapi watak dari anaknya tersebut, cobalah beri penjelasan pelan-pellan agar anak mau mengerti  dan yang paling penting adalah orang tua mampu menjadi contoh yang baik bagi anaknya.

Tag : #Anak #bandel #Anak bandel #marah