8 cara Nonton film di Telegram lewat Hp Android Tanpa Download

cara nonton film di telegram
TELEGRAM ,Anda tentunya tidak asing lagi bukan dengan aplikasi yang berlogo pesawat kertas berwarna putih ini,

Telegram pada awalnya merupakan aplikasi yang hanya dapat di oprasikan oleh system windows pada   perangkat pc, Telegram  merupakan perangkat komunikasi berbentuk pesan singkat yang di terbitkan pada Agustus 2013.

Tetapi pada awal tahun ini pihak Telegram telah menerbitkan Aplikasi Telegram untuk perangkat Android yang dimana dengan terbitnya Aplikasi Telegram mampu menyedot minat masyarakat terhadap aplikasi tersebut.

Menurut Sensor Tower, pengguna  Whatsapp berbondong-bondog beralih ke Telegram, terbukti di awal tahun ini Telegram telah di unduh lebih dari 2,2 juta pengguna di platform Android (Play Store) dan IOS (App Store).

Selain karena fiturnya yang lengkap dan systemnya yang ringan di ponsel , ternyata Telegram juga mempunyai satu kelebihan yang mejadi ciri khasnya, yang di mana anda dapat nonton film drakor atau nonton fast and furious 9 di Telegram

Para pengguna aplikasi Telegram dapat menonton film-film barat, Bioskop, atau film dan series Netflix .

Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara nonton film di Telegram, berikut caranya :

1.Download aplikasi telegram di Play Store

2.Instal aplikasi telegram yang telah berhasil anda download tadi

3.Buka aplikasi Telegram yang telah berhasil anda install, kemudian masuk ke akun telegram dengan menggunakan nomor Hp yang anda gunakan.

4.Kemudian Tap pada ikon pencarian di bagian atas dan mulai ketik nama, kategori, atau judul film yang ingin anda tonton.

5.Dengan begitu maka secara otomatis akan muncul beberapa daftar Group/ channel telegram yang berkaitan dengan film, kemudian pilih salah satu group yang anda inginkan.

6.Klik bergabung dengan group agar anda dapat bergabung dengan group tersebut.

7.Terakhir, silahkan anda pilih film yang ingin anda tonton.

8.Anda dapat mendownload film yang anda inginkan supaya anda dapat menonton film tersebut secara offline.

Kelebihan dari anda nonton film di Telegram adalah anda akan terbebas dari iklan yang mengganggu kenikmatan anda saat menikmati film yang anda inginkan.

Group telegram Film Netflix sub indo

Ada kabar gembira bagi anda yang gemar dengan film di Netflix lho, kini anda dapat menikmati film film di Netflix secara geratis lewat group di telegram lengkap dengan sub indo.

Jadi di telegram ini anda yang gemar menonton film Netflix dapat menikmati film Netflix tanpa harus mendownload aplikasi Netflix di Hp anda, caranya silahkan cari dan gabung dengan group  @netflixoriginal.