5 trend fashion style era 90an yang kini kembali hits

Fashion style pada era tahun 90an memang mempunyai ciri khas yang unik bila di bandingkan dengan fashion anak muda jaman sekarang.

Ciri khas fashion style di era 90an terlihat berbeda jauh dengan fashion anak muda sekarang perbedaannya  terletak pada cara berpakaian hingga bentuk pakaian yang terbilang unik.

Tetapi anda sadar atau tidak bahwa fashion jaman era 90an kini mulai hits kembali di kalangan anak muda sekarang yang ingin tampil fashionable. Memang mengikuti perkembangan gaya fashion merupakan hal yang penting dan mutlak bagi sebagian anak muda.

Jika berbicara tentang gaya fashion yang sedang trend saat ini ada sejumlah trend fashion yang tengah hits,bahkan tengah menjadi fashion primadona bagi anak muda tahun ini.

Namun, jika kita lihat sepintas beberapa trend fashion berikut hampir mirip dengan trend fashion era 90an tetapi masih terlihat keren tanpa menimbulkan kesan jadul.

Berikut 5 trend fashion style era 90an yang kini kembali hits :

1.Baju kodok atau celana overall

Pastinya anda paham betul bahwa baju kodok merupakan baju yang hits abis di era 80-90an. Kini para penggila fashion mulai melirik kembali model baju tersebut sebagai fashion hits di tahun depan lho.

Baju kodok atau overal sangat cocok jika anda padukan dengan kemeja atau kaos, dan pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya.

2.Crop Top

Gaya baju dengan style yang khas era 90an banget ini kini tengah hits kmbali di kalangan anak muda, hingga kini mungkin sebagian kita tidak sadar bahwa style pakaian ini merupakan style dari tahun 90an.

Style baju yang meperlihatkan bentuk perut serta pinggang yang ramping ini jelas akan memperlihatkan kesan sexy bagi para penggunanya.dengan sedikit sentuhan model barunya membuat stye baju ini akan Nampak lebih fashionable dan tidak memperlihatkan kesan kuno.

3.Bucket Hat

Gaya topi yang satu ini sering kita sebut dengan sebutan topi rimba.

Bucket hat merupakan gaya topi era 90an yang kini tengah hits kembali karena sering di gunakan oleh artis maupun boyband korea saat mereka santai atau berlibur. Hingga kini banyak sekali anak muda yang memakai topi Bucket hat sebagai fashion mereka.

4.Ruffle Blouse

Model baju atasan muslimah ini ternyata berawal dari style baju era 90an lho.

Dengan ciri khas sentuhan aksen ruffle membuat kesan penampilan terlihat lebih feminim.

Baju atasan jenis ruffle blouse ini menyediakan banyak motif yang sangat beragam, jadi anda dapat memilih sesuai dengan selera anda.

5.Kaos oversized

Penyanyi terkenal Nike ardila sering tampil menggunakan kaos oversized. Hal itu telah membuktikan bahwa kaos berukuran longgar atau kaos oversized pernah menjadi style di era 90an.

Nah, di jaman sekarag kaos over sized kembali menjadi andalan bagi anak muda.

Perpaduan antara kaos berukuran longgar dengan bawahannya celana jeans sedang menjadi trends anak muda saat sedang bersantai .

Ternyata fashion jaman sekarang kebanyakan telah merujuk dari gaya fashion era 90an, selain nyaman untuk di gunakan, dengan adanya sedikit sentuhan dari pakar fashion membuat beberapa gaya fashion jaman dahulu menjadi daya tarik tersendiri dan bahkan terkesan lebih casual.